Jumat, 17 Mei 2013

i hope O:)

malam ni gak da bintang gak da bulan... langitnya jadi gelap ! aku gak bisa tidur ni, gimana dong ? mana besok ada kegiatan lagi-__-
aku kepikiran kamu terus ! katanya malam ni mau berangkat, kebiasaannya kamu ni punya hobby yg gk bisa di tnggalin !!
dan ini sdah kesekian kalinya kamu pergi untuk itu ! aku khawatir ntah kenapa juga, pdahal ini bukan yang pertama ! hmm ku harap smuah kan baik2 saja ! tpi skrg ni kamu lgy apa ?? gak capek kah kerja itu terus ? aku aja dah capek da dengarnya. jujur aja aku gak suka kamu lebih mentingin hobby mu itu di banding aku . aneh tau rasanya. aku gak pernah yah buat kamu kyk aku sekarang, mentingin hal lain slain kamu. aku slalu mengerti apa yang kamu lakukan itu, tpi aku hanya mencoba, dan ku msh tetap menunggu kapan kamu berubah ! itu smua terlalu banyak memakan waktumu. aku ni sayang sama kamu. aku gak mau kamu terlalu mentingin itu smua dan jdi tdk peduli dengan yang lain bahkan untuk dirimu sndiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar